Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Terjaring Razia Narkoba

  • Oleh Untung Wahyudi
  • 30 Desember 2017 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng melakukan operasi razia narkoba di tempat hiburan malam (THM) dan karaoke di Kota Palangja Raya, Sabtu (30/12), dini hari. Ini dalam rangka cipta kondisi keamanan khsusunya pada saat menjelang peringatan Tahun Baru 2018.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Direktorat Narkoba dibantu tim gabungan dari Sabhara, Provam, Dokkes, Denpom dan BNN Provinsi, membagi menjadi dua tim.

Dari hasil kegiatan itu sebanyak empat pengunjung, yakni empat pengunjung masing masing tiga wanita dan satu laki laki diduga positif mengandung narkoba saat dilakukan tes urine.

Tim gabungan yang dipimpin oleh Wadir Ditresnarkoba Polda Kalteng AKBP Tato Pamungkas, mewakili Direktur Kombes Agustinus, melakukan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) para pengunjung THM sekaligus melakukan penggeledahan dan tes Urine dilokasi.

'Kegiatan cipta kondisi jni serentak seluruh Kalteng termasuk juga Polres jajaran, ini serentak se Indonesia. Hasil yang kami jaring dari razia ini ada empat orang pengunjung yang diduga urine positif narkoba. Tiga wanita dan satu kaki laki, ini masih didalami dan dilakukan pemeriksaan sekaligus pendataan awal,' jelas Kepala Bagian Pembinaan Operasional Dit Narkoba Polda AKBP Joan, yang juga sebagai koordinator lapangan, usai kegiatan.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi potensi peredaran gelap narkoba saat jelang akhir tahun hingga cipta kondisi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

'Untuk laki-laki, kami ada curiga dia membawa bungkusan kresek yang didalamnya ada permen, ini masih dilakukan penggeledahan dahulu,' ucap Joan. (GIBEN/m)

Berita Terbaru