Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Warga Mendawai Katingan Antusias Ikuti Sosialisasi Pilkada

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Maret 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan warga di wilayah Kecamatan Mendawai Kabupaten Katingan antusias mengikuti sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 di Aula Kecamatan Mendawai, Jumat (23/3/2018).

Acara sosialisasi ini juga dihadiri salah seorang komisioner KPU Kabupaten Katingan, Usman Sitepu.

Dalam kesempatan ini, Camat Mendawai Suyoto yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mendawai, Purwoko mengatakan, selain dihadiri para pemangku kepentingan tokoh masyarakat maupun tokoh agama, sosialisasi pilkada untuk memilih bupati dan wakil bupati Katingan 27 Juni 2018 mendatang itu juga dihadiri pemilih pemula.

"Sosialisasi ini sangatlah perlu kita ikuti terlebih kepada para pemilih pemula yang mana pemahaman kesadaran politik bagi pemilih pemula perlu ditanamkan sedini mungkin," ucap Sekretaris Kecamatan Mendawai Purwoko.

Menurut Purwoko, dalam sosiaslisasi ini puluhan peserta yang hadir cukup antusias, apalagi dengan adanya forum tanya jawah terkait masalah pilkada.

"Kita mengucapkan syukur sebab masyarakat kami menyambut antusias acara sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 ini," katanya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru