Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korem 102/Pjg Gelar Voli Komando, Ini Dia Penampilannya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Maret 2018 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korem 102 Panju-Panjung menggelar pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT ke 44 Korem 102/Pjg, Rabu (28/3/2018). 

Suasana menarik nampak terlihat ketika laga berlangsung. Mereka mengenakan pakaian kaus loreng, body vest, celana PDL, sepatu PDL dan berkacamata hitam. Dari jumlah pemain, mereka juga hanya tiga orang masing-masing tim. 

Ini tentu saja berbeda dari pertandingan bola voli pada umumnya yang mengenakan pakaian standar olahraga. 

Tapi, itulah voli komando. Nama ini diinisiasi oleh Kasipers Korem 102/Pjg Letkol Kav Handyansah. "Voli komando merupakan perpaduan antara skill atlet voli dan kekuatan seorang prajurit, sehingga begitulah penampilannya," katanya. 

Pertandingan itu diikuti Satuan Segarnisun Palangka Raya, meliputi Makorem 102/Pjg, Batalyon Infanteri R 631/Atg, Kodim 1016/Plk dan Balak Aju/Rem. 

Koordinator Panitia, Kapten Inf Joko Sudibyo mengatakan, voli komando memadukan antara kekuatan, ketangkasan dan gaya yang stylis seorang prajurit. Rencananya, kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin dan ditingkatkan dalam skala besar. (BUDI YULIANTO/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru