Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haji Ruslan: Golkar Tergetkan Mengulang Kembali Masa 2004

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 22 April 2018 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah Haji Ruslan AS saat memberi sambutan orientasi fungsionaris di Hotel Luwansa, Palangka Raya mengatakan ingin menargetkan partainya agar bisa kembali mengulang masa kejayaan seperti pemilu 2004.

"Saya menargetkan agar Golkar bisa kembali mengulang masa-masa 2004, hanya itu target saya," ujar Haji Ruslan AS, Sabtu (21/4/2018).

Haji Ruslan menargetkan Golkar untuk mengulang masa 2004 karena pada waktu itu partai dengan lambang pohon beringin ini mampu memenangi pemilu legislatif.

Untuk bisa mengulang kejayaan Golkar, Haji Ruslan AS mengaku tetap ingin selektif dengan menyeleksi kader yang akan maju.

"Target saya mengulang kejayaan Golkar seperti tahun 2004 dengan memenangkan 13 kursi, namun saya tetap selektif dengan menyaring kader yang benar-benar baik, tidak terlibat narkoba, pintar dan bertanggung jawab agar nantinya saat terpilih tidak mengecewakan rakyat," lanjutnya.

Ditanya jika ada kader yang terbukti memakai narkoba apakah Golkar akan merasa kehilangan Haji Ruslan menjawab Golkar tidak akan pernah kehilangan atau merasa kecil hanya karena satu atau dua kader yang dikeluarkan karena kasus narkoba. Lebih baik memiliki sedikit kader namun militan, baik dan bertanggung jawab dari pada mempunyai banyak kader dengan kualitas jelek, bahkan nantinya hanya merugikan Golkar dan membuat masyarakat kecewa. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru