Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Bakal Calon Rektor UPR Dari Bidang Ilmu Berbeda

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2018 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Empat bakal calon (balon) rektor Universitas Palangka Raya (UPR) yang sudah ditetapkan, berlatar belakang dari disiplin ilmu berbeda.

Empat bakal calon rektor yang ditetapkan yakni Andrie Elia dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jabatan Lektor Kepala, kemudian Aswin Usop dari  Fakultas Pertanian dengan jabatan Lektor Kepala, berikutnya Indrawan Permana dari Fakultas Teknik dengan jabatan Lektor Kepala,  terakhir Joni Bungai, guru besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Dari empat balon rektor tersebut, dua di antaranya merupakan wajah baru. Mereka yakni Aswin dan Indrawan. Sedangkan dua wajah lama, Andrie dan Joni,  mereka sebelumnya telah ikut pemilihan rektor tahun lalu, meski kemudian pemilihan dihentikan pelaksanaannya lantaran masalah prosedur.

“Semoga pelaksaan pemilihan rektor yang kedua ini berjalan lancar dan mulus. Sehingga dalam waktu segera akan mendapatkan rektor definitif,” ujar Sita, mahasiswa Fakultas Teknik UPR, Selasa (24/4/2018).

Panitia pemilihan rektor untuk masa jabatan 2018-2022 sudah menetapkan jadwal. Pengumuman dan sosialisasi bakal calon rektor dimulai Senin (23/4/2018) hingga Rabu (9/5/2018).  (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru