Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tiga Calon Rektor UPR Hasil Pemilihan Tahap I

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Mei 2018 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Pascapenyampaian visi, misi, dan program kerja bakal calon (balon) Rektor 2018-2022, Sabtu (12/5/2018), Senat Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar rapat senat tertutup untuk pemilihan tahap I.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UPR Triawanti mengatakan, rapat tertutup tersebut khusus dihadiri anggota senat yang berjumlah 42 orang. Tujuannya memilih tiga dari empat balon.

“Ada 42 anggota senat dari semua fakultas, terdiri pimpinan universitas yang otomatis karena ex officio. Kemudian dari pimpinan pascasarjana, dan dari lembaga juga ada. Nah mengenai hasilnya, ketua atau sekretaris yang berwenang memberitahukan,” kata Trianti.

Sementara itu, Sekretaris Senat UPR Sulmin Gumiri seusai rapat mengatakan, pemilihan tahap I berjalan lancar. Dari 42 anggota senat semua hadir.

Ketua Senat Agus Indarjo yang juga Plt Rektor UPR, memimpin langsung rapat untuk pemilihan tahap pertama tersebut. Hasil perhitungan suara dari 42 kartu suara yang dibagikan kepada anggota senat, balon Rektor Joni Bungai memimpin perolehan suara.

“Berdasarkan hasil perolehan suara, ditetapkan tiga calon Rektor yaitu Joni Bungai (21 suara), Andrie Elia (19 suara), dan Aswin Usup, (2 suara),” tutur Sulmin. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru