Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Terus Patroli Amankan Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 27 Juni 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau terus melakukan patroli mengamankan proses Pilkada yang masih berlangsung hingga saat ini. 

"Kita terus melakukan patroli mengantisipasi setiap masalah yang terjadi,  baik di TPS maupun di lingkungan masyarakat," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono,  Rabu (27/6/2018).

Dia mengatakan dalam proses pilkada kemungkinan ada beberapa persoalan yang sepele dapat berakibat serius yang perlu diantisipasi,  baik mulai dari pengiriman logistik,  pendirian TPS,  perhitungan suara dan sebagainya.

 "Ini bisa saja terjadi di beberapa wilayah, dan kita sudah komunikasi dan tindak lanjut terhadap beberapa persoalan yang kita hadapi saat ini,"  ujar Kapolres. 

Dia mengharapkan proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif hingga berakhirnya proses pemilihan.

Untuk pengamanan Kapolres mengatakan selain personel dari Polres dukungan keamana mendapatkan juga bantuan dari brimob sebanyak 30 personel, sabara 20 personel  serta dari Yonif 631 Antang 30 personel.  

Himbauan Kapolres masyarakat sama-sama menjaga situasi tetap kobdusif. 

"Kita sama-sama ciptakan rasa aman,  dan menentukan masa depan Kabupaten Pulang Pisau dengan berpartisipasi memberikan  suara siapapun pilihannya," harap Kapolres.(JAMES DONNY)

Berita Terbaru