Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Bahas Persiapan Lomba Sekolah Sehat

  • 05 Juli 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat terkait persiapan untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional pada 2018 di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Kamis (5/7/2018). Rapat dipimpin langsung Sekda Gunung Mas Yansiterson.

Turut hadir pada rapat itu, Asisten I Setda Kabupaten Gunung Mas Ambo Jabar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Gunung Mas Muhamad Rusdi dan berbagai pihak terkait lainnya.

"Melalui rapat ini, kita harus menyamakan persepsi dan hal-hal yang diperlukan untuk mengikuti lomba sekolah sehat tingkat nasional," kata Yansiterson.

Sekolah di Kabupaten Gunung Mas yang akan mengikuti LLS yakni SMAN 1 Sepang di Kecamatan Sepang. "Sekolah yang akan mengikuti lomba sekolah sehat tingkat nasional supaya melakukan persiapan yang benar-benar matang," tegas Yansiterson.

Dia berharap, SMAN 1 Sepang mampu bersaing dengan sekolah lainnya. Sehingga menjadi kebanggaan untuk masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru