Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persesam Tetap Lolos Ke Liga III Zona Kalimantan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 September 2018 - 01:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meskipun bermain imbang 1:1 melawan Sylva Kalteng FC di leg kedua final Liga III Zona Kalimantan Tengah (Kalteng), Persatuan Sepakbola Sampit (Persesam) tetap lolos ke Liga III Zona Kalimantan yang akan dilaksanakan di Kalimantan Timur (Kaltim).

"Alhamdulillah akhirnya kami mewakili Kalteng di Liga III Zona Kalimantan dan mudah-mudahan dapat memberikan hasil terbaik nantinya," ujar Manager Tim Persesam Wengga Febry Dwi Tenandu Rambat, Minggu (23/9/2018).

Dalam permainan tersebut gol Persesam dicetak oleh Rivaldi di babak pertama dan merupakan satu-satunya gol yang membuat pertandingan berakhir imbang. Kemenangan ini menjadi salah satu langkah Persesam untuk bisa berlaga di liga nasional.

Dengan catatan berhasil meraih peringkat pertama di Liga III Zona Kalimantan tersebut. Sehingga bisa berlaga di Liga III Nasional.

"Kami terus mempersiapkan diri dan juga berbenah. Karena dengan harapan bisa lolos ke Liga III Nasional. Sehinga kami juga harus memberikan yang terbaik," kata Wengga.

Dia berterimakasih kepada masyarakat Kotim yang sudah mendukung maupun mendoakan agar tim Persesam meraih kemanangan. Namun ini adalah langkah awal bagi Persesam guna meraih target yang besar lainnya.

"Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, sehinga target dari pemerintah untuk berlaga di Liga III Nasional bisa tercapai," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru