Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persesam Gagal Lolos ke Liga III Nasional

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Oktober 2018 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Walau pada laga home Persesam menang 1:0 atas Persetala Tanah Laut, namun tim asal Sampit ini tetap gagal lolos, karena pada pertandingan kedua di kandang lawan kalah telak 1:4.

Persesam bertanding di kandang Persetala di Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Rabu (10/10/2018, sehingga total agregat 4:2 untuk kekalahan Persesam.

"Pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, namun apa boleh buat, hasil akhir berkata lain," ujar Manager Persesam Wengga Febry Dwi Tenanda Rambat, Kamis (11/10/2018).

Dia mengatakan sebenarnya dia sudah berupaya untuk meraih kemenangan. Namun tim lawan sangat kuat dikandang dan penuh semangat.

Mereka bermain bagus dan terus menekan. Sehingga hal itu sangat membuat kami kesulitan untuk mengembangkan permainan.

"Kami sudah optimal bermain, namun karena jangka waktu istirahat dari perjalanan sangat sedikit, juga menjadi faktor kekalahan ini," ungkapnya.

Timnya baru tiba di Tanah Laut Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, sedangkan Rabu (10/10/2018) langsung bertanding. Sehingga istirahat mereka masih sangat sedikit. Padahal perjalan ke daerah tersebut sangat jauh.

"Ini juga menjadi pembelajaran bagi kami, agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi dalam bertanding, sehingga bisa mencapai tujuan yakni lolos ke Liga III Nasional," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru