Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Tangki

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 20 Februari 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara motor Honda Blade KH 2870 FQ tewas setelah menabrak truk tangki CPO yang parkir di Jalan HM Arsyad Km 7, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari Fajar anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim mengatakan korban berkendara seorang diri.

Korban yang masih belum diketahui namanya ini menabrak belakang truk tangki CPO yang parkir di jalan akibat mesin tidak mau berfungsi (engine off).

"Korban menabrak belakang truk yang parkir akibat mengalami kerusakan. Motor korban hancur dan korban sekarat waktu itu," ucapnya, Rabu (20/2/2019).

Korban dievakuasi menggunakan ambulance PMI Kotim. Namun korban menghembuskan nafas saat berada di RSUD dr Murjani Sampit. Kemudian jasad korban dibawa ke kamar jenazah untuk divisum.

"Korban mengalami luka berat di kepala. Darahnya banyak keluar akibat ada keretakan. Meninggal saat di rumah sakit," tukasnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

Aparat sedang melakukan oleh TKP di lokasi kejadian. "Anggota sedang melakukan olah TKP. Korban meninggal saat berada di rumah sakit," ucap Yudha singkat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru