Caleg Golkar Wahid Yusuf Raih Suara Terbanyak di Dapil 3 Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Mei 2019 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Caleg Partai Golkar Wahid Yusuf menempati urutan runer up di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 pemilihan DPRD Kota Palangka Raya.

Di antara 12 kandidat Golkar di Dapil ini calon nomor urut 4 Wahid Yusuf yang mencuri perhatian dengan mengumpulkan suara terbanyak.

Dia berhasil meraih total 2712 suara, terdiri dari 2.387 suara di Kecamatan Pahandut dan 325 suara di Kecamatan Sabangau.

Setelah Wahid juga nampak satu calon dengan suara cukup banyak, dia adalah M Hasan Busyairi calon nomor urut satu dengan perolehan suara sebanyak 1.418.

Kemudian menyusul di bawahnya ada Suhardi L Nigam dan Yulisa Sutiani dengan perolehan suara dikisaran 800 suara.

Selain dua calon ini rata rata berhasil mendapatkan suara antara angka 24 sampau 300 an. Mereka adalah Rutse Sabatya, Nurani Mahmudin, Suwondo, Noor Aliyah, Aswadi, Rahmat Agustino, Mimin Ngatimah dan Ibnu Hadid. 

"Total perolehan suara Partai Golkar di Dapil ini ada 7.809 suara, 987 diantaranya merupakan suara partai dan sisanya suara dari calon legislatif," tutur Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriah, Kamis, 2 Mei 2019. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru