Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas II Palangka Raya Gelar Jambore 

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Agustus 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Pembinaan Khusus Anak atau LPKA dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II Palangka Raya menggelar Jambore Anak Sejahtera (Jampas). 

“Jampas ini digelar mulai hari ini sampai Minggu, 4 Agustus 2019,” kata Kepala Devisi Pemasyarakatan Lapas Kelas II Palangka Raya, Hanibal, di halaman gedung LPKA Kelas II Palangka Raya, Jumat, 2 Agustus, 2019.

Hanibal berharap bisa kembali memberikan semangat terhadap anak anak, mengembalikan kejiwaan anak anak yang bersentuhan dengan hukum dan kriminal.

“Jampas ini menjadi upaya untuk mempercepat revitalisasi penyelenggaraan pemasyarakatan terkhusus perlakuan terhadap anak yang berkonflik dengan hukum,” tuturnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan dan Kepala Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BPMP2AKB) Kota Palangka Raya Tiur Simatupang.

Hadir pula Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya, Mubasirudin serta unsur kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru