Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Padati Taman Kota Kuala Kurun

  • 01 Januari 2020 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ratusan warga memadati Taman Kota Kuala Kurun untuk menyaksikan hiburan rakyat yang disediakan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Hiburan rakyat ini untuk menyambut Tahun Baru 2020.

Terlihat antusiasme warga, baik tua maupun muda, sangat tinggi. Bahkan taman kota yang terletak di tengah kota Kuala Kurun itu mulai dipadati masyarakat sebelum acara hiburan rakyat berlangsung. 

Yoko, seorang pengunjung, mengaku sengaja datang ke Taman Kota kuala Kurun bersama keluarga untuk menikmati pergantian tahun 2019 ke 2020. Sekaligus melihat langsung penampilan artis ibu kota. 

"Sebab, sebelumnya ada tersebar di media sosial, kalau pergantian tahun di baru di Gunung Mas bakal dimeriahkan artis ibu kota. Mkanya datang kami ke sini," ujarnya. 

Hiburan rakyat, lanjutnya, memang disediakan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas setiap tahunnya dalam menyambut pergantian tahun untuk mengucap syukur sekaligus mempererat tali silaturahmi. 

Menurut dia, perayaan pergantian tahun baru tidak kalah meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Apa lagi ketika Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama jajaran pemkab menyumbangkan tiga lagu, suasana menjadi lebih meriah," ungkapnya. 

Hal senada juga diungkapkan Susanti, warga Kelurahan Kurun. Ia mengaku senang dan menikmati acara pergantian tahun tersebut. "Karena bisa marayakan pergantian tahun bersama-bersama buoati Gunung Mas dan selauruh masyarakat," tuturnya.

Selama berlangsungnya acara pergantian tahun berjalan aman dan lancar. Tampak petugas kepolisan, TNI dan Satpol PP secara ketat melakukan pengamanan. (HENDRA/m)

Berita Terbaru