Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Hot 3 ABG Diduga Orang Pulang Pisau Beredar

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 22 April 2020 - 16:09 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dunia maya dibuat heboh. Sebuah video hot yang memperlihatkan 3 anak baru gede (ABG) yang diduga warga Kabupaten Pulang Pisau beredar. 

Ke 3 ABG itu semuanya perempuan. Mereka melakukan siaran langsung dari Instagram (IG). Dalam video yang beredar itu, 3 perempuan ini berjoget sambil diiringi musik.

Namun bukan hanya berjoget, ke 3 perempuan ini juga memperlihatkan bagian dari salah satu tubuhnya yang tidak pantas diperlihatkan ke umum. 

Mereka membuka bagian dadanya. Entah apa yang membuat ke 3 perempuan ini nekat melakukan aksi tidak senonoh ini. 

Hanya saja, video ini mulai menyebar dan menjadi perbincangan, khususnya di kalangan sejumlah wartawan. 

Sebab ke 3 perempuan ini melakukan live langsung di IG, sehingga cukup banyak pasang mata yang melihat aksi ke 3 perempuan tersebut. 

Bahkan, ketiga perempuan ini melakukan aksinya itu tanpa ada terlihat kecanggungan. Entah sadar atau tidak, dalam video itu mereka tertawa lepas sambil bercanda satu sama lain. 

Video hot 3 ABG perempuan yang beredar ini mendapat tanggapan dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau, Adi Waskito. Menurutnya, aksi 3 ABG perempuan ini sangat tidak pantas dilakukan. 

"Ini harus secepatnya ditindak lanjuti oleh pihak berwenang. Harus dicek apakah memang benar mereka bertiga itu warga Pulang Pisau," kata Adi, Rabu, 22 April 2020. 

Dia menambahkan jika memang warga Pulang Pisau maka selayaknya harus diberikan pembinaan. Apalagi jika nyatanya mereka masih berstatus peserta didik. 

Berita Terbaru