Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pentingnya Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan untuk Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Mei 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini mengatakan pentingnya keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan secara tidak langsung akan mendorong upaya pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Karena itu selaku wakil rakyat tentu kami membantu mengkomunikasikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah. Mereka yang berada di kawasan padat penduduk sangat membutuhkan keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan," katanya, Jumat 27 Mei 2022.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, jika memang anggarannya tersedia, tentu pihaknya berharap pembangunan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan dapat direalisasikan.

"Kalau ini terwujud, maka warga padat penduduk misalnya seperti kawasan Kecipir di Kelurahan Panarung, tidak perlu jauh-jauh mencari dan mendatangi Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan, karena sudah ada fasilitas tersebut di sekitar mereka," tuturnya lagi.

Selaku wakil rakyat yang menjadi penghubung antara masyarakat dan pemerintah, Norhaini menjanjikan akan terus mengkomunikasikan hal tersebut.

"Kami akan bantu mewujudkan keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan di kawasan padat penduduk, terutama di Kecipir, Kelurahan Panarung," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru