Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian di Dekat SPBU Pelita Sampit Diduga Dipicu Masalah Parkir Pelangsir BBM

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 November 2022 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit – Dua pemuda yang terlibat perkelahian dan hampir saling bacok karena diduga masalah parkiran pelangsiran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Pelita, Sampit Kotawaringin Timur (Kotim),  Kamis, 10 November 2022.

Kedua pemuda tersebut diduga karena permasalahan parkir untuk melangsir minyak di area SPBU tersebut. Beruntung warga sekitar cepat merelai kedua orang pemuda tersebut sehingga tidak menimbulkan adanya korban jiwa.

"Iya ini masalah tempat parkir untuk melangsir di area SPBU itu, jadi untuk permasalah awalnya saya kurang begitu tahu," kata warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya, Kamis, 10 November 2022.

Warga tersebut juga mengatakan, kejadian ini terjadi di sekitar area SPBU. Peristiwa perkelahian masalah parkir sudah beberapa terjadi, kejadian pada hari ini adalah kali ketiga mereka mau berkelahi, karena masalah parkir untuk melangsir minyak di area tersebut.

"Yang berkelahi itu orang di sini juga sama orang yang parkir di sana. Untuk itu kami tidak mau ikut campur takut terkena imbasnya juga," ucapnya.

Sementara itu pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi atas kejadian ini. Sehingga belum ada tanggapan dari pihak kepolisian atas kejadian tersebut. (BUDDI/B-5)

Berita Terbaru