Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru MTsN 2 Kapuas Bimtek Penyusunan SKP Aplikasi E-Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Januari 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas menggelar bimbingan teknis pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Ruang Guru MTsN 2 Kapuas.

Kegiatan diikuti oleh seluruh ASN Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Kapuas ini yang bertujuan agar semua pegawai dapat menggunakan aplikasi e-Kinerja.

Bimtek tersebut diisi oleh pengawas Madrasah, Supaat sebagai Narasumber.

Guru MTsN 2 Kapuas, Alfianor mengaku senang digelarnya Bimtek, karena mampu memberikan pencerahan untuk mengisi SKP di Aplikasi E-Kinerja.

“Kami sangat tercerahkan dengan digelarnya Bimtek ini, sehingga kami bisa mengisi Aplikasi ini," katanya, Selasa, 9 Januari 2024.

Sementara Kepala MTsN 2 Kapuas, H Istanto berharap dengan penggunaan aplikasi e-Kinerja diharapkan dapat mendukung pengelolaan kinerja pegawai ASN di MTsN 2 Kapuas.

“Diharapkan setelah bimbingan ini para pegawai dapat menyusun SKP tahun 2023 melalui aplikasi yang telah disediakan oleh BKN. Dengan adanya aplikasi yang dikembangkan BKN memudahkan dalam pelaporan SKP tiap pegawai. Pegawai tidak lagi membuat SKP secara manual tetapi langsung melalui aplikasi,” harapnya. (DODI/j)

Berita Terbaru