Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indomaret Lebarkan Sayap di Sampit

  • Oleh Advertorial
  • 28 Maret 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Indomaret resmi melebarkan sayapnya di Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Memilih Sampit dilakukan survei terlebih dahulu dengan berbagai pertimbangan, salah satunya pergerakan roda ekonomi.

“Pertimbangan kita membuka Indomaret di Sampit setelah melihat tingginya pertumbuhan perekonomian. Memang sebelum ini kita melakukan survei terlebih dahulu secara bertahap,” kata Deputi Branch Manager Operasional Indomaret Wilayah Kalselteng, Bambang Purwanto, saat Grand Opening Indomaret di Jalan Gatot Subroto, Sampit, Rabu (28/3/2018).

Di pembukaan perdana ini, empat cabang Indomaret di Sampit diresmikan bersamaan. Hal itu menandakan optimisme Indomaret mengembangkan bisnisnya di Kota Mentaya ini.

“Melihat antusiasme masyarakat saat grand opening ini sangat bagus. Kita optimistis,” kata Bambang Purwanto.

Terkait kehadiran di Sampit, Indomaret juga ingin memberikan sumbangsihnya. Salah satunya menciptakan lapangan kerja.

“Sisi positif kehadiran minimarket modern ini membuka lapangan kerja. Dan kita merekrut pekerja dari orang sekitar sini (pekerja lokal),” tandasnya.

Camat Baamang Yusransyah memotong pita tanda peresmian Indomaret
Camat Baamang Yusransyah memotong pita tanda peresmian Indomaret

Secara keseluruhan di Kalimantan Tengah saat ini sudah berdiri sekitar 40 outlet Indomaret, tersebar di Palangka Raya, Pulang Pisau, Kapuas, dan Sampit.

Sementara itu, grand opening Indomaret di Jalan Gatot Subroto juga diisi dengan kegiatan cek kesehatan gratis. Pengunjung yang berbelanja, tampak memanfaatkan layanan itu. Mereka silih berganti memeriksakan kesehatannya. Adapun petugas medis dari PMI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). (ADV/B-5)

Berita Terbaru