Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pekerjaan Umum Gelar Pertemuan Konsultasi Masyarakat Pengelolaan Sumber Daya Air Sungai Kahayan

  • 07 Agustus 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pertemuan konsultasi masyarakat studi masterplan rencana pengelolaan sumber daya air wilayah Sungai Kahayan. 

Kegiatan itu dilaksanakan di aula kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Gunung Mas, Selasa (7/8/2018). Kegiatan dibuka oleh kepala BP3D Kabupaten Gumas Salampak dan dihadiri berbagai pihak, Dinas PU dan Penataan ruang Kabupaten Gumas, para camat mau pun perwakilan dan lainnya.

Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PU dan Penataan Ruang Provinsi Kalteng Erlin Hardi menyampaikan, pada pertemuan itu pihak konsultan yakni PT Rancangtama Bangunmandiri Indracitra menyampaikan terkait studi masterplan rencana pengelolaan sumber daya air wilayah Sungai Kahayan. 

"Dalam hal ini juga diminta tanggapan kepada peserta yang hadir untuk keperluan studi masterplan rencana pengelolaan sumber daya air wilayah Sungai Kahayan," ujar Erlin Hardi.

Maksud dari kegiatan tersebut untuk melaksanakan studi masterplan pengelolaan wilayah Sungai Kahayan sebagai upaya pengelolaan sungai secara terpadu. (EPRA SENTOSA/m)
 

Berita Terbaru