Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Angkut Bantuan dari Wife Forum CBI Group, KN Kunyit Juga Angkut Bantuan dari Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Oktober 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain membawa bantuan dari Wife's Forum Citra Borneo Indah (CBI) Group, KN Kunyit milik Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan tersebut juga membawa bantuan dari masyarakat Pangkalan Bun yang dikoordinir oleh CBI Group.

Menurut Shipping Operation CBI Group Munas Dyan Nur atau yang akrab disapa Gatot, Rabu (3/1/2018) saat ini pihaknya masih dalam proses pemuatan barang bantuan yang bakal diserahkan kepada korban gempa di Sulawesi Tengah.

"Selain bantuan dari Wife's Forum CBI, kami juga membantu membawakan bantuan dari relawan serta masyarakat Kabupaten Kobar yang menitipkan bantuan tersebut pada kami. Bantuan dari masyarakat tersebut mulai dikumpulkan sejak Selasa (2/10/2018) hingga Rabu (3/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB," jelas Gatot.

Menurutnya, berbagai macam jenis barang yang terkumpul, kemudian diserahkan kepada korban di Sulawesi Tengah menggunakan KN Kunyit ini.

"Selain pakaian, bantuan yang diserahkan masyarakat Kabupaten Kobar ini juga terdapat bahan makanan seperti beras, mi instan dan keperluan hidup lainnya. Jumlahnya saya tidak tahu persis. Pastinya bantuan tersebut kami angkut menggunakan tiga unit truk dan beberapa unit mobil pikap," jelas Gatot.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Kobar ini, bisa sedikit meringankan hidup para warga yang tertimpa musibah.

"Kami atas nama para relawan memgucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kobar. Kami yakin amal baik tersebut akan mendapatkan balasan yang baik juga dari Tuhan Yang Maha Esa," jelas Gatot. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru