Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Fair 2018 Resmi Dibuka

  • 13 Oktober 2018 - 23:42 WIB

BORNOENEWS, Sampit - Sampit Fair 2018 yang digelar di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang resmi dibuka oleh Bupati Supian Hadi, Sabtu (13/10/2018) malam.

Acara pembukaan digelar pukul 20.00 WIB. Ini merupakan acara ketiga kalinya Sampit Fair yang diselenggarakan menggunakan jasa event organizer (EO) serta mempersembahkan artis ibukota.

Supian Hadi berharap agar acara ini berlangsung dengan tertib dan aman. "Saya imbau kepada pengunjung untuk selalu menjaga ketertiban agar kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan," tuturnya.

Harapnya pula untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat berperan serta diutamakan agar bisa meningkatkan perekonomian di Kotim sekaligus sebagai ajang bertukar pengalaman sebagai pelaku UMKM.

"Banyak hiburan serta perlombaan yang disuguhkan pada Sampit Fair 2018 malam ini hingga sampai malam penutupan nanti serta disuguhkannya persembahan sulap yang membawa sedikit perbedaan oleh Sampit Fair kali ini dan semoga adanya sulap bisa menambah antusias pengunjung yang datang ke Kotim khususnya juga dari beberapa kecamatan," katanya.

Sedkit pesannya, untuk pelaku UMKM agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, pembeli dan panitia dalam penyelenggaraan Sampit Fair 2018 ini.

"Kita harus bersatu dan bersama menyatukan langkah membangun Kotim yang lebih baik lagi," imbuhnya. (EKA YUSSRONA/B-6)

Berita Terbaru