Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sarankan Ada Fasilitas Ruang Baca di Samsat Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 08 Maret 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan wakil rakyat menyarankan agar pemerintah membangun fasilitas ruang baca di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Wakil ketua Komisi A DPRD Kalteng, M Fahruddin menyebut, fasilitas tersebut diperlukan untuk mendukung kepuasan masyarakat saat mengantre pembayaran pajak.

"Karena Samsat yang ada di Palangka Raya ini setiap harinya lumayan banyak masyarakat datang dan bukan tidak mungkin ada antrean lumayan lama," ujarnya, Senin (8/3/2019).

Selain itu dia juga mengusulkan ada ruangan khusus ibu menyusui atau tempat bermain anak. "Dengan fasilitas ini tidak menyulitkan masyarakat saat membawa anak-anak atau bayi," lanjutnya.

Secara umum Fahruddin menilai saat ini fasilitas dan pelayanan di Samsat Kalteng sudah jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Kita bersukur minat masyarakat terhadap wajib pajak sudah meningkat dan disertai pelayanan yang membaik, harapannya transparansi di Samsat Kalteng ini tetap dipertahankan," tambahnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru