Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inggil Bernarditus Jadi Jawara Open Grasstrack Kejurda Bupati Lamandau Cup Seri-1

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Maret 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik- Pembalap atas nama Inggil Bernaditus menjadi crosser dengan performa paling apik pada ajang Open Grasstrack Kejurda Bupati Lamandau Cup Seri-1 yang berlangsung di Sirkuit Padang Akasia, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Minggu (17/3/2019).

Turun di beberapa kelas, pembalap nasional asal Sragen, Jawa Tengah, itu mampu menjadi yang tercepat dan berhak menempati podium pertama termasuk di kelas paling bergengsi yakni Spesial Engine (SE) 250 cc Open. 

Di kelas balapan SE 250 cc itu, remaja yang masih duduk di kelas 2 SMA tersebut berhasil melaju dengan cepat meninggalkan pembalap lain, seperti Mamo, Giancarlo Fiesta, dan Taufik Akbar. 

Aksi berkelas Inggil Bernaditus juga mampu memukau ribuan pasang yang memadati Sirkuti Padang Akasia. Seperti pada saat dia menaklukan lintasan superball, maupun pada saat terbang di tanjakan garis finish.

Pada balapan kali ini, pemilik nomor balap 111 itu merupakan pembalap yang bergabung dengan Agatha Bento Racing Team. Sponsor itu juga yang mendatangkan pembalap nasional lainnya yakni Mamo asal Yogyakarta.

Atas capaian apiknya dan poin yang berhasil dikumpulkan, Inggil Bernarditus dinobatkan sebagai pebalap dengan raihan juara umum kategori Open.

Selain Inggil, pembalap asal Tamiang Layang yakni Taufik Akbar juga dinobatkan sebagai peraih juara umum kategori Kalteng, dan Arya berhak atas juara umum kategori lokal Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru