Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jabiren Raya Antusias Rekam KTP Elektronik

  • Oleh James Donny
  • 09 April 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Peningkatan pelayanan perekaman pembuatan KTP Elektronik di Kecamatan Jabiren Raya disambut antusias masyarakat. 

Pperator perekaman e-KTP pada Kantor Kecamatan Jabiren Raya, Joni Supriadi mengatakan, pihaknya siap melayani masyarakat untuk proses perekaman KTP elektronik tersebut. 

"Kami siap melayani masyarakat yang ingin melakukan perekaman dan kita lihat sejak beberapa bulan yang lalu ada peningkatan perekaman pembuatan KTP elektronik dan Kartu Keluarga," terang Joni. 

Hingga saat ini kata Joni untuk perekaman KTP elektronik rata-rata warga yang datang hingga 15 orang tiap hari.

Demikian juga dikatakan Riduansyah operator lainnya di kecamatan itu bahwa dengna adanya peningkatan pelayanan, masyarakat begitu antusias untuk melajukan perekaman KTP elektronik.

"Kami selalu permudah pelayanannya agar masyarakat cepat memiliki indentitas diri KTP dan kami berharap kepada warga masyarakat yang sudah berumur 17 tahun agar bisa melakukan perekaman e-KTP," ujar Riduansyah.

Camat Jabiren Raya, Agustinuah mengimbau masyarakat Jabiren Raya yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman e-KTP agar bisa memilih pada tanggal 17 April ini. 

"Salah satu syarat untuk bisa memilih, masyarakat sudah memiliki KTP elektronik atau surat keterangan (Suket) yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya .(JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru