Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Perempuan Bugil di Sampit Tersebar di Media Sosial

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 April 2024 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dunia media sosial dihebohkan dengan tersebarnya video perempuan tanpa busana asal Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Video tersebut diduga sengaja disebar oleh sang kekasih melalui aplikasi WhatsApp. Perempuan yang belum yang belum diketahui identitasnya ini merupakan siswi di salah satu SMA di Kota Sampit.

Menurut keterangan salah satu warga berinisial AP yang menerima pesan video bugil tersebut mengatakan bawah dirinya mendapatkan kiriman dari grup WhatsApp miliknya.

"Video itu dibikin jedag jedug, sudah diedit lalu disebarkan dan dalam video itu jelas sekali perempuan tanpa busana," kata AP, Sabtu 27 April 2024.

Warga tersebut juga mengatakan video tersebut sengaja di kirim kepada pacarnya dan di sebar luas oleh sang pacar ke media sosial dengan pose tangan perempuan tersebut memegang tubuh di bagian dada.

"Sangat miris foto begitu bisa tersebar di media sosial. Karena menurut saya itu tidak pantas untuk di sebar luaskan apalagi fotonya sangat sensitif," Bebernya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait vidio yang beredar tesebut. Namun, pihaknya akan kroscek terlebih dahulu.

“Belum ada laporan. Nanti saya kroscek dulu apakah sudah ada laporannya,” kata Iyudi saat dikonfirmasi wartawan ini. (BUDDI RAHMAT H/R) 


TAGS:

Berita Terbaru