Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Calon Sekda Murung Raya Masih Dirahasiakan

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Juni 2019 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Hingga mendekati akhir tahapan pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya sudah ada 5 kadidat Sekda yang akan mengikuti tahapan seleksi terbuka. 

Namun ke 5 kandidat calon Sekda yang sudah mendaftar di website resmi Pemerintah Pemkab masih dirahasiakan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Murung Raya hingga menunggu diumumkannya hasil seleksi terbuka.

“Untuk siapa kandidat calon Sekda nanti juga akan tahu setelah pengumuman seleksi terbuka. Saat ini kita masih menunggu hingga tahapan pengunduran pendaftaran habis dulu,” pungkas Letine Miraya, Sekretaris BKPSDM Murung Raya, Rabu,19 Juni 2019.

Apabila sudah memenuhi seluruh persyaratan maka BKPSDM Mura juga akan membentuk sebuah tim yang bekerjasama dengan pihak Provinsi kalimantan Tengah untuk melakukan uji kompetensi hingga penyampaian hasil penilaian.

“Tentu nanti yang akan menjadi tim seleksi setidaknya setara dengan jabatan pimpinan tinggi pratama, hingga hasil penilaian disampaikan untuk mengisi kekosongan posisi Sekretaris Daerah Mura,” lanjutnya.

Sedangkan bagi masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Mura yang ingin memantau tahapan seleksi calon Sekda Mura bisa dipantau melaui website resmi Pemkab Mura murungrayakab.go.id. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru