Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghijauan Kembali untuk Taman Area Kantor Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juli 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas merencanakan penghijauan kembali untuk taman area kantor bupati. Tujuannya, untuk memerindah dan memercantik lingkungan perkantoran itu.

Kabag Umum Setda Kapuas, Pangeran S Pandiangan mengatakan, itu perlu dilakukan karena saat ini kondisinya sudah terlihat gersang. Selain itu juga akan ada penambahan sejumlah tanaman.

“Taman yang ada di belakang maupun samping area kantor Bupati Kapuas akan dihijaukan kembali. Pepohonan juga akan lebih dirapikan,” kata Pangeran S Pandiangan, Minggu, 14 Juli 2019.

Dia menyebutkan, penghijauan yang akan kembali dilakukan itu bisa memperindah suasana kantor. Sehingga tamu yang datang akan merasa nyaman.

“Kami nantinya akan menimbun tanah subur lagi, dan setelah itu baru ditanami bunga. Sehingga taman terlihat rindang, dan tertata rapi,” katanya.

Selain itu, rencana penghijauan kembali taman di area Kantor Bupati Kapuas ini tidak hanya akan dalam rangka untuk meraih adipura. Tetapi memang sebuah keharusan dalam menjaga lingkungan kantor agar tetap rapi, bersih, dan indah. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru