Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran HUT Lalu Lintas, Kapolda Kalteng Ajak Polantas Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 25 September 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah menggelar syukuran Hari Lalu Lintas ke-64 tahun 2019 di aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu 25 September 2019.

Gelaran syukuran HUT Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2019 tersebut, merupakan puncak rangkaian berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Direktorat Lalulintas Polda Kalteng sebelumnya, di antaranya bakti sosial dan berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya.

Dalam acara syukuran tersebut hadir Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin dan Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol Aris Syahbudin, para PJU Polda, Bhayangkari, Personel Polri dan para Mitra Lalulintas.

Dalam syukuran tersebut, Kapolri melalui Kapolda Kalteng menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kinerja seluruh personel Lalu Lintas Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Personel jajaran Lalulintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik, yang berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai kehidupan,” ujar Kapolda.

Berbagai capaian kinerja yang baik juga ditunjukkan personil Lalulintas, seperti turut menyukseskan berbagai agenda nasional maupun internasional dan kegiatan masyarakat sepanjang tahun 2018 dan 2019.

“Saya berharap berbagai capaian yang telah diraih tidak membuat jajaran Lalulintas Polri cepat berpuas diri. Sebaliknya justru menjadi pemicu semangat dan kinerja,” kata Ilham.

Syukuran Hari Lalulintas di Polda Kalteng ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalteng bersama isteri dan para stakeholders terkait.

Pada kesempatan itu juga Kapolda menyerahkan penghargaan kepada para mitra Lalulintas yang sudah berperan aktif dalam kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Selain itu penghargaan diberikan kepada para polantas yang monorehkan prestasi dalam kinerjanya masing-masing. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru