Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapenrem: TNI Selalu Menjadi Sahabat Rakyat

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 04 Oktober 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia(TNI), Kapenrem Korem 102 Panju Panju Mayor Inf Mahsun Abadi mengatakan sudah sejak lama dan hingga saat ini keberadaan TNI tetap menjadi sahabat rakyat.

"TNI pada awalnya adalah rakyat, maka sejak sedia kala selalu menjadi sahabat dan dekat dengan rakyat," ujar Abadi, Jumat 4 Oktober 2019.

Dia menegaskan menjadikan diri sebagai sahabat rakyat merupakan satu kesatuan tugas yang tidak terlepas dari tugas menjaga kedaulatan NKRI yang merupakan harga mati.

"Kedekatan dengan rakyat telah dilakukan melalui berbagai macam upaya pembangunan yang diinisiasi TNI untuk rakyat dan tetap bersinergi dengan pemerintah," ujarnya.

Dia menyebut sebagai institusi keamanan yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat, TNI sangat diharapkan semoga dihari ulang tahun ke 74 ini.

Kehadiran TNI di tengah masyarakat terus memberi manfaat dan turut dalam pembangunan yang meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.

"Semakin dekat dan bersahabat dengan rakyat maka segala kebutuhan dan aspirasi rakyat akan cepat kami tanggapi sembari bersinergi dengan pemerintah setiap wilayah," ujarnya.

Lanjutnya, yang bisa dibantu TNI tentunya akan dilakukan, tapi ketika harus bersinergi dengan pemerintah maka harus bersinergi. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru