Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Tegaskan Tugas Pemerintah Mengatasi Masalah Sosial

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Oktober 2019 - 20:16 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio menegaskan, semua permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat masuk dalam tugas pemerintah daerah.

"Tidak ada urusan yang menyangkut masalah sosial masyarakat tidak terurus pemerintah, apapun itu ada yang mengurus, ada bidang dan dinas yang menangani," ucap Windu Subagio, Rabu, 9 Oktober 2019.

Menurut Windu, setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat juga menjadi tanggungjawab pemerintah setempat, baik masalah kesehatan maupun lain sebagainya.

"Baik itu orang meninggal, melahirkan ataupun orang terlantar dan lain sebagainya, tidak ada urusan seperti itu yang tidak terkait dengan pemerintah daerah, termasuk pakir miskin, orang tidak mampu, jompo dan lainnya," ujar Windu.

Windu berharap, agar kedepannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik, sehingga tidak ada lagi keluhan-keluhan yang disampaikan oleh warganya.

"Mudah-mudahan kedepan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat semakin baik," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru