Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kobar Cegah Masuknya Narkoba Hingga ke Lingkungan Pendidikan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Oktober 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya mencegah masuknya bahaya narkoba hingga ke lingkungan pendidikan dengan cara sosialiasisai anti narkoba.

Sekitar 200 pelajar SMP, SMA, dan SMK mengikuti sosialisasi anti narkoba yang diadakan di SMKN 1 Pangkalan Bun, 24 Oktober 2019.

Kepala BNN Kobar AKBP I Wayan Korna mengatakan usia muda pelajar dan mahasiswa merupakan proses seseorang mencari jati dirinya, sehingga sangat mudah terpengaruh.

"Maka kita bekerja sama dengan dinas pendidikan agar diadakan pemahaman menegani bahaya narkoba di kalangan pendidikan," ujarnya.

Dia berharap ke depan akan banyak  sekolah di Kobar yang dapat secara rutin menggelar pemahan bahaya narkoba. Sebab mereka adalah masa depan Kobar dan masa depan bangsa.

"Untuk tahun depan mudah - mudahan untuk ajaran baru bisa lebih banyak lagi sekolah yang menggelar sosiasliasi anti narkoba, disamping ke sekolah ke masyarakat juga, jadi harus semuanya tahu bahaya narkoba," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru