Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Sukamara Gelar Lomba Cake Dcorating Contest Peringati Hari Listrik 

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PT. PLN Persero ULP Sukamara menggelar lomba cake decorating contest atau menghias kue dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan yang diselenggaran di halaman kantor PLN setempat dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Setda) Sukamara, Zulkifli, Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Kuluarga Berencana (Disdukcapil-KB) Sukamara, Gusti Usman Effendi dan undangan lainnya.

"Saya mewaliki pemenrintah Kabupaten Sukamara menyambut baik atas kerjasama yang telah terjalin selama ini," ucap Zulkifly, Senin, 28 OktOber 2019.

Menurut Zul, saat ini keberadaan listrik memang menjadi kebutuhan masyarakat, mengingat dengan listrik semua aktifitas masyarakat sangat terbantu.

"Saya ingat, dulu listrik di Sukamara tidak hidup seperti saat ini, hanya pada malam hari sajan, itupun di jam tertentu sudah dipadamkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Asisten II Sekda Sukamara tersebut memuji atas pelayanan terbaik yang sudah diberikan PLN Sukamara selama ini.

"Kita mendoakan semoga PLN semakin baik lagi kedepannya," harap Zulkifli. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru