Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Sukamara Sudah Berikan Pelayanan Selama 30 Tahun

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Manager PT PLN Rayon ULP Sukamara, Rizally F mengatakan, bahwa Perusahaan Listrik Negara telah memberikan pelayanan penerangan bagi masyarakat di Bumi Gawi Barinjam  selama 30 tahun lamanya.

"Di Kabupaten Sukamara, PLN sudah hadir selama kurang lebih 30 tahun, tentunya waktu ini tidak lah sebentar" ucap Rizally F, Senin, 28 Oktober 2019.

Menurutnya, dengan usia tersebut, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih bagi warga yang saat ini belum mendapatkan aliran listrik.

"Dengan umur yang selama itu, kinerja perusahan kami sendiri dengan pencapaian rasio elektrifikasi sampai dengan semester satu 2019 kita sudah berada di 94 persen," ujarnya.

Melalui momen Hari Listrik Nasional ke 74, diharapkan kerjasama antara PLN Sukamara dengan pemerintah dan stake hokder lainnya bisa terus berjalan dengan baik.

"Kami berharap, melalui momen ini, silaturahmi kami dan stake holder yang ada bisa semakin bagus, sehingga kita bisa mencapai tujuan dibidang infrastuktur kelistrikan, agar semuanya bisa berjalan sama-sama," harap Rizelly F. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru