Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terus Pantau Pembangunan Islamic Center

  • Oleh Ramadani
  • 02 November 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah terus memantau pekerjaan pembangunan islamic center di Kelurahan jambu, Kecamatan Teweh Baru.

Di sela peninjauan ini bupati mengharapkan agar pembangunan islamic center bisa segera dirampungkan.

"Saya harapkan kepada pelaksana proyek bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu telah ditentukan,” katanya, Sabtu 2 November 2019.

Karena nantinya pemerintah daerah akan menggunakan bangunan ini untuk menggelar tabliq akbar yang rencananya menghadirkan Ustad H Abdul Somad (UAS) pada 2020 sekaligus dengan peresmian islamic center.

“Karena kita mempunyai hajat besar menggundang UAS untuk bertausiah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," ungkapnya.

Selain itu dengan rampungnya islamic center ini selain menjadi salah satu ikon daerah juga sebagai sentral pengembangan pendidikan keagamaan di Barito Utara.

Sementara itu wakil pelaksana proyek, Junaidi mengatakan akan menintaklanjuti petunjuk bupati dan akan memaksimalkan pekerjaan baik pengecatan dinding, pemasangan marmer dan sarana prasarana pendukung lainnya dalam ruangan induk islamic center.

"Insyaa Allah awal tahun ruang induk bisa dirampungkan," katanya. Rahman, warga Kelurahan Jambu menyambut baik percepatan pembangunan islamic center ini. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru