Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Timur Terima Kendaraan Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Desember 2019 - 12:45 WIB


BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menerima bantuan berupa kendaraan dinas berupa sepeda motor, yang diperuntukkan bagi anggota Bhabinkamtibmas. Jumlahnya mencapai 18 buah. 

"Alhamdulillah Polres Kotim terima 18 buah motor dinas untuk Bhabinkamtibmas. Diharapkan kendaraan ini mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis, 12 Desember 2019. 

Kendaraan tersebut nantinya akan digunakan anggota Bhabinkamtibmas, sebagai saran penunjang kinerja mereka dalam melayani masyarakat. Sehingga bisa lebih baik lagi, dan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan polisi bisa lebih meningkat. 

"Yang pasti kami terus berupaya dan berusaha mengutamakan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Salah satunya melalui Bhabinkamtibmas ini," kata Rommel. 

Selain kendaraan dinas, Polres Kotim juga mendapat bantuan bangunan baru berlantai dua. Yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Dan diharapkan dapat rampung dalam waktu dekat. 

Bangunan tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tempat sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT). Seerti pembuatan SKCK, sidik jari, dan lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru