Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Golkar DPRD Sukamara Minta Pemkab Perhatikan Kondisi Rill Dunia Pendidikan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Desember 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sukamara meminta agar pemerintah daerah setempat lebih memperhatikan kondisi rill terhadap masalah dunia pendidikan di Bumi Gawi Barinjam.

"Kami berharap agar pemerintah dapat peningkatan mutu infrastruktur ruang kelas sekolah yang layak," pinta Ketua Fraksi Golkar, Edi Alrusnadi, Jumat, 20 Desember 2019.

Menurutnya, dalam upaya meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukamara, pemerintah daerah harus selalu memperhatikan kondisi riil dan permasalahan yang sebenarnya di dunia pendidikan.

"Semua harus menyesuaikan kondosi dilapangan, pemerataan peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang memadai harus terjadi diseluruh sekolah," harap Edi.

Selain itu, ketersediaan sumber daya manusia dalam hal tenaga pengajar juga harus menjadi prioritas, terutama sekolah-sekolah di wilayah pedesaan. 

"Hal ini penting kami sampaikan untuk menjadi perhatian kita bersama, sehingga nantinya dapat terciptanya pemerataan mutu dan kualitas pendidikan antara kota dan desa," tukas Edi Alrusmadi. (NORHASANAH/B-7

Berita Terbaru