Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sisir Seluruh Lahan Rintisan, Tim Gabungan Belum Berhasil Temukan M Hatta

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Februari 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada hari kedua proses pencarian M Hatta warga Kuala Pembuang, yang dikabarkan hilang di kawasan hutan Sendurian, Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, masih belum ada titik terang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, sejak pukul 07.00 wib Senin, 3 Februari 2020, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Seruyan Hilir, BPBD Seruyan serta masyarakat, berangkat untuk memulai proses pencarian.

“Tim gabungan bersama masyarakat, berjumlah 45  orang, melakukan upaya pencarian dengan cara menyisir lokasi terakhir  dimana korban  di ketahui menghilang dari kedua rekannya,” kata Kapolsek, Senin, 3 Februari 2020 sore.

Pada saat proses pencarian, tim gabungan dan masyarakat di bagi menjadi 8 kelompok

melakukan penyisiran dari titik awal secara serentak, untuk  mencari keberadaan korban hilang.

“Semua bergerak melakukan proses pencarian di lokasi rintisan  sejauh 2.5 km dengan lebar areal 500 meter, wilayah ini disisir  oleh tim secara menyeluruh, namun tidak berhasil menemukan korban,” tambah Kapolsek.  

Sekira pukul 15.20 Wib Senin sore, seluruh tim gabungan,   memutuskan untuk menghentikan sementara proses pencarian dan akan kembali melakukan pencarian pada hari ke 3, Selasa, 4 Februari 2020 besok. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru