Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Selatan Terima Penghargaan Mitra Kerja Terbaik KPP Pratama

  • Oleh Uriutu
  • 04 Februari 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Barito Selatan menerima penghargaan dari KPP Pratama Muara Teweh, pada kegiatan Buntok Pajak Expo tahun 2020, di halaman KP2KP Buntok, Selasa, 4 Febuari 2020.

Penghargaan tersebut diberikan KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok kepada mitra kerja salah satunya PWI, karena dianggap ikut berpartisipasi meningkatkan pajak.

Penghargaan juga diberikan kepada kepada Pemerintah Daerah, KPPN Buntok, dan sejumlah bank, serta PT Pos Buntok.

Ketua PWI Barsel, M Hamdan mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok yang telah memberikan penghargaan ini.

“Kita mengucapkan terima kasih karena mendapatkan penghargaan karena telah dinyatakan sebagai salah satu mitra terbaik KPP Pratama Muara Teweh dan  KP2KP Buntok,” kata Hamdan.

Sementara, Kepala KPP Pratama, Muara Teweh, Eman Eliab mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mitra kerja KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok. Sebab, sudah membantu penerimaan pajak hingga lebih maksimal.

"Kami berharap mitra kerja ini dapat terus mendukung KPP Pratama dan KP2KP Buntok, sehingga penerimaan pajak khususnya di Kabupaten Barsel lebih meningkat," ucap dia.  (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru