Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Padati Festival Cap Go Meh di Kelurahan Raja Seberang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Februari 2020 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari pertama dimulai, para pengunjung langsung padati acara Festival Cap Go Meh di Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dengan menggunakan perahu, masyarakat mulai menyebrang dan memadatu jalur digelarnya Festival Cap Go Meh. Jalur pinggiran sungai Arut yang awalnya lengang seketika padat dengan pengunjung yang penasaran dengan ornamen khas cina.

Pantauan Borneonews pengunjung mulai dari anak - anak hingga dewasa, para pengujung tak lupa mengabadikan momen pertama itu dengan foto selfie dan foto bersama bersama barongsai.

Tak hanya ornamen khas imlek, nanti juga ada lampion, kuliner khas cina dan kuliner tradisional, serta ada lomba Fashion Show kategori anak mulai TK dan SD.

Lurah Raja Seberang Alimin mengatakan Festival Cap Gomeh pertama kali ini, diiramaikan dengan 48 Lapak makanan dengan tema kuliner china dan lokal.


"Melihat masyarakat yang sangat antusias, kami sangat apresiasi dan kedepan akan kami gelar kembali," ucapnya.

Ia berharap, kedepan kegiatan ini dapat diadakan lebih meriah lagi dan menjadi destinasi wisata tahunan yang menarik untuk dikunjungi. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru