Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng, Bupati Kobar dan H. Abdul Rasyid AS Datangi Pasar Begoyap dan Berwisata ke Desa Kubu

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Februari 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam kunjungan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Bupati Kobar Nurhidayah, Minggu, 16 Februari 2020 juga sempat mendatangi Pasar Begoyap Desa Kubu.

Kehadiran gubernur dan bupati ini membuat masyarakat antusias mendekat guna bersalaman dan berswafoto dengan dua pemimpin daerah ini.

Seusai mengunjungi Pasar Begoyap Desa Kubu, gubernur dan bupati bergerak menuju lokasi wisata bukit pemancingan di Desa Kubu.

Ternyata dilokasi ini juga didatangi pengusaha nasional asal Kobar H. Abdul Rasyid AS bersama keluarganya untuk bersantai di dermaga yang disediakan khusus untuk bersantai di lokasi wisata tersebut.

Di tempat ini H. Abdul Rasyid AS terlihat asyik ngobrol bersama sahabat lamanya. Di antaranya warga Desa Kubu pemerhati lingkungan yang juga konservasionis mangrove atau bakau, Suryansyah.

Gubernur yang mengenal Suryansyah juga terlihat ikut ngobrol dengan santai layaknya sahabat. Hal itu terlihat saat rombongan berjalan melalui titian kayu melintasi hutan mangrove di kawasan wisata menuju dermaga.

Seusai bersantai di dermaga wisata, sore harinya rombongan gubernur, bupati dan H. Abdul Rasyid AS kemudian melakukan penanaman pohon dilokasi wisata. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru