Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Seruyan Buka Perkemahan Bhakti Saka Adhyasta Pemilu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti membuka kegiatan perkemahan Bhakti Saka Adhyasta Pemilu, se Kabupaten Seruyan, di kawasan Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Kemah Bhakti Saka Adhyasta Pemilu diikuti oleh perwakilan anggota Pramuka dari 10 Kecamatan di Kabupaten Seruyan. Perkemahan ini  berlangsung, sejak Senin, 2 Maret 2020 selama dua hari.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Seruyan Iswanti menyampaikan penghargaan atas terlaksananya kegiatan kemah yang pertama kali berlangsung.

“Kegiatan kemah ini, sangat penting karena semua anggota pramuka yang menjadi peserta. Di bekali pengetahuan tentang peran dari Bawaslu, termasuk perannya dalam rangka ikut melakukan pengawasan pada pelaksanaan Pilkada,” jelasnya

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, para generasi muda Kabupaten Seruyan yang tergabung dalam Pramuka Saka Adhyasta Pemilu, akan  menjadi agen untuk menyebarkan virus pengawasan ke masyarakat.

“Dengan terbentuknya Saka Adhyasta Pemilu di seluruh kecamatan merupakan langkah tepat, agar pramuka yang ada ikut serta berperan aktif dalam melakukan pengawasan jalannya pesta demokrasi di Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru