Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW se- Kalteng Diperkenalkan Pelabuhan Segintung dan Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Maret 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala pembuang - Kehadiran seluruh peserta rapat kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kuala Pembuang, tidak di sia-siakan Pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk mengenalkan potensi yang dimiliki.

 

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, rombongan GOW se Kalimantan Tengah ini, di bawa  untuk melihat pelabuhan Teluk Segintung Kuala Pembuang, yang saat ini sudah mulai operasional.

 

“Pada kunjungan ke Pelabuhan Segintung, rombongan langsung kita bawa ke kawasan dermaga, dimana pada pada saat kunjungan ada kapal yang bersandar di pelabuhan,” kata Iswanti, Minggu, 8 Maret 2020.

 

Kemudian, rombongan juga mengikuti kegiatan senam pagi dirangkai dengan outboand  di kawasan pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

 

“Dari kegiatan ini, kita ingin mengenalkan potensi  yang dimiliki  Kabupaten Seruyan, salah satunya pantai Sungai Bakau yang menjadi salah satu destinasi pariwisata andalan Seruyan,” jelasnya.

 

Iswanti mengharapkan, dengan kunjungan ini, para anggota GOW se Kalteng dapat membantu mempromosikan potensi yang dimiliki Seruyan, ketika berada di daerahnya masing masing. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru