Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Undang Masyarakat Hadiri Haul Kyai Gede

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Maret 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah mengundang masyarakat muslim untuk hadir dalam Festival Religi yakni Haul Kyai Gede ke 12 tahun 2020, di Kompleks Makam Kyai Gede, Kecamatan Kotawaringin Lama.

Hauk Kyai Gede akan dilaksanakan pada, Ahad atau Minggu, 20 Rajab 1441 H atau 15 Maret 2020, dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Adapun rangkaian acaranya, tabligh akbar dan tausiyah agama yang diisi Ustadz Gusti Dzulkifli bin H. Gusti Yusran (Da'i Muda Asli Kutaringin), dan Ustadz H Muhammad Subhi (Alumni Darul Musthofa Tarim, Hadramut Yaman).

Para undangan diharap hadir 15 menit sebelum acara, dan undangan ini bersifat terbuka untuk ASN Muslim. Haul Kyai Gede ini masuk dalam kalender event pariwisata Kotawaringin Barat 2020.

Sebelumnya, Kadis Pariwisata Kobar Wahyudi menyampaikan, bahwa persiapan sudah dilakukan dengan baik untuk menyambut haul Kyai Gede ke 12.

Bahkan, dalam prediksinya, akan ada ribuan jemaah yang hadir dalam festival religi tersebut. Mengingat tahun-tahun sebelumnya, ribuan jemaah haul hingga dari kabupaten tetangga selalu hadir.

"Diperkirakan tahun ini mencapai 20 ribu orang. Sebab setiap tahunya selalu alami peningkatan. Dan tahun lalu mencapai ada 18 ribu jemaah," katanya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru