Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Foto Jurnalis PWI dan City Mall Meriahkan HPN di Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Maret 2020 - 21:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lomba foto competition dan exhibition yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerja sama dengan City Mall Sampit untuk meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Lomba foto jurnalis ini kami gelar sebagai memperingati HPN di Kotim," ujar Markom City Mall Sampit, Chandra, Sabtu, 14 Maret 2020.

Lomba ini bertema follow your passion. Kegitan ini merupakan yang pertama kali digelar dan pesertanya tidak hanya dari jurnalis, namun juga umum.

"Alhamdulillah peserta cukup antusias, meski baru pertama kali digelar dan mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi pesertanya," katanya. 

Sementara itu Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian mengatakan kegiatan ini sebagai ajang untuk memberikan wadah bagi pecinta fotografi untuk menuangkan hobi mereka dan juga mengenalkan foto jurnalis di daerah ini. 

"Lomba ini sebagai tempat pecinta fotografi. Sehingga mereka memiliki wadah menunjukan karya mereka," terangnya. 

Dalam lomba ini sebagai pemenang juara I yakni dari masyarakat umum Agus Herianto. Juara II yaitu Heru dan juara III Usai Nur Rahman. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru