Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.600 Paket Sembako Zakat H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah Mulai Disalurkan di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Mei 2020 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah menyalurkan zakat  mal berupa 1.600 paket sembako kepada masyarakat  terdampak Covid-19 di Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Penyaluran zakat sembako ini mulai diserahkan kepada yang berhak menerima sekitar pukul 07.00 WIB. Senin, 18 Mei 2020 pagi.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ritawati dari CBI Group sebagai perwakilan keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah untuk penyaluran zakat di wilayah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

"Penyaluran zakat dari keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah untuk wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya mulai kita distribusikan hari ini dan kita upayakan selesai dalam satu hari ," katanya.

Selain di wilayah Kuala Pembuang paket sembako yang terdiri dari beras dan minyak goreng juga disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di desa sekitar.

Atas nama keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah  berharap dengan penyaluran zakat melalui bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang ada di Kuala Pembuang dan sekitarnya, terutama dalam situasi sulit akibat pandemi virua corona saat ini. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru