Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Semua Pihak Awasi Penggunaan Anggaran Penanganan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Mei 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta seluruh pihak turut mengawasi penggunaan anggaran dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

Terkait itu, Yulhaidir menyampaikan, seluruh pengunaan anggaran dalam penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Seruyan dilakukan secara transparan. Tujuannya agar tidak ada permasalahan hukum di kemudian hari.

“Seluruh penggunaan anggaran dalam penanganan covid-19 dilakukan secara terbuka dan seterang terangnya seperti matahari menyinari bumi,” kata Yulhaidir, Kamis, 28 Mei 2020.

Bupati juga memberikan akses seluas-luasnya bagi media dan LSM untuk memberikan informasi dan melaporkan jika ada yang keliru dalam penggunaan anggaran penanganan covid-19.

“Kita semua terbuka berkaitan dengan penggunaan anggaran, baik dalam penyaluran bantuan untuk warga terdampak covid-19, maupun dalam proses pengadaan alat kesehatan,” jelasnya.

Selain itu ada grup whatsapp tim pengawas dana covid, yang terdiri dari berbagai unsur terkait di Seruyan. Di sana, tim melakukan pengawasan terhadap pelaporan penggunaan dana setiap harinya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru