Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapi Kurban H Abdul Rasyid AS Tiba di Masjid Wahyu Al Hadi Islamic Center Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juli 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sapi kurban dari keluarga H Abdul Rasyid AS yang disalurkan dari Pangkalan Bun untuk Kotawaringin Timur (Kotim) sudah tiba di Masjid Wahyu Al Hadi, Islamic Center, Sampit, Rabu dini hari, 29 Juli 2020.

Saat tiba sapi tersebut langsung diterima pengurus masjid yang diwakili oleh Imam Besar Masjid Wahyu Al Hadi KH Abdul Hadi Riduan.

"Alhamdulilah sapi kurban dari Pak Rasyid sudah kami terima. Kami terima kasih atas sapi kurban tersebut," ujar KH Abdul Hadi, kepada Borneonews.co.id.

Sapi tersebut dibawa dari Pangkalan Bun menggunakan truk. Penyaluran berbarengan dengan sapi yang diserahkan ke kabupaten/kota lainnya di Kalteng.

KH Abdul Hadi mendoakan agar apa yang dilakukan oleh H Abdul Rasyid menjadi berkah bagi dirinya. Sehingga apapun hajat dan keinginannya bisa terkabulkan.

Mantan Ketua MUI Kotim ini juga mendoakan pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Grup tersebut selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam hidupnya sehingga dapat terus memberikan sedekahnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan segala hajat beliau, bisa dikabulkan oleh Allah, amin," harap KH Abdul Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru