Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah bersama wakilnya Sugianto Panala Putra, Sekda Jainal Abidin, dan unsur FKPD menyambut kedatangan tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Rombongan tim ekspedisi Polda Kalteng yang dipimpin Kapolda Kalateng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan  Danrem Brigjen TNI Purwo Sudaryanto itu disambut dengan acara potong hompong, tradisi penyambutan di Barito Utara.

"Semoga kegiatan ini dapat dapat berjalan lancar dan sukses," kata Nadalsyah dalam kesempatannya. 

Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi atas kedatangan Kapolda Kalteng dan Danrem Panju Panjung yang sekaligus melaksanakan bakti sosial, karena bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ekspedisi itu dirangkai dengan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat Desa Hajak dari Tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng. Selanjutnya, melanjutkan perjalanan ke Polres Barito Utara untuk acara ramah tamah bersama Bupati Barito Utara.

"Terima kasih atas kunjungan pak Kapolda Kalteng dan Danrem Panju Panjung ke Barito Utara," kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru