Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Mantan Ketua DPRD Katingan Dimakamkan Hari ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Agustus 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jenazah mantan Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa dimakankan Jumat, 28 Agustus 2020 siang ini di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah.

Rencananya janazah almarhum dimakamkan sekitar pukul 13.00 Wib nanti. 

Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto  berserta seluruh anggota DPRD  memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ignatius Mantir Ledie Nussa di rumah duka Desa Telok.

Setelah itu Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto bersama para anggota lainnya menyerahkan jenazah almarhum kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

"Kami dari DPRD Kabupaten Katingan menyerahkan almarhum kepada keluarga untuk selanjutnya dilaksanakan prosesi pemakaman," kata Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

Ignatius Mantir Ledie Nussa sebelumnya menjabat Ketua DPRD Katingan periode 2014 - 2019. Saat itu pula Mantir panggilan akrabnya juga dipercaya menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan.

Pada pemilu kegislatif 2019, Mantir kembali terpilih sebagai anggota DPRD Katingan dari daerah pemilihan III  untuk masa jabatan hingga 2024 mendatang.

Namun Mantir hanya menjabat sebagai anggota legislatif yang kedua kalinya ini sekitar setahun karena meninggal dunia akibat serangan jantung tiga hari lalu.

Bupati Katingan Sakariyas hari ini juga bakal menghadiri pemakaman Ignatius Mantir Ledie Nussa di Desa Telok. Bahkan saat ini Bupati Sakariyas sudah berada di rumah duka, Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru